Rabu, 30 Juli 2014

Cari Tempat Romantis di Surabaya? Ini Jawabannya


Ini dia salah satu tempat paling romantisss di Surabaya, Citilites Sky Club & Bistro berada di lantai 21 Java Paragon Hotel & Residences. Kenapa dibilang tempat romantis??? Tempat ini adalah satu-satunya resto rooftop yang ada di Surabaya. Kita bisa menikmati gemerlapnya kota Surabaya dari atas gedung ditambah lagi konsep tata ruang resto yang pasti bikin kamu para cewek meleleh (seandainya diajak nge-date disini hwahahaha).
Candle light dinner di atas gedung beratapkan langit dan berlantaikan kerlap-kerlip lampu Surabaya, diiringi lagu jazzy romantic kaya a whole new world with you (imajine it! So romantic). Ngebayaginnya aja udah bikin senyum-senyum sendiri apa lagi kalo kamu alami langsung- live hihihi. Yah tapi sayangnya ada sedikit perbedaan dari imajinasi tadi, kali ini kesini bareng sobat-sobat, tapi ternyata suasana romantis tetep terasa kok.

Karena tujuan kesini memang bukan candle light dinner, kita pilih posisi duduk tepat di meja bar dan menu yang si bos (sobat yang bayari wkwkw) pilih adalah dessert menu yaitu tiga gelas milkshake sama dua ice cream ga tau namanya apaan yang jelas gambarnya kaya gini nih.
Oya sekedar info, buat menu-menu di atas sobat ngeluarin kocek sekitar 300 ribuan. Ya sebandinglah sama view yang kita dapat. Buat kamu-kamu yang mau romantic dinner lengkap mulai dari appetizer menu sampai dessert menu dipatok sekitar 500rb s/d 600 ribu. Kalo kamu mau ngerayain momen romantis bareng temen ato keluarga, pesta ulang tahun, anniversary, bisa juga pesan paket VIP dengan merogoh kocek sekitar 1.5jt s/d 2 jutaan. Ga ada salahnya lah sekali-kali coba ngerasain suasana romantis bareng temen dan keluarga. Bisa jadi unforgettable moment niih. And it’s time to say thanks to my bestfriend (si bos wekeke).

http://wandachan.blogspot.com/2014/07/the-romantic-place-citilites-sky-club.html

Baca info lainnya:
End the Fasting with Special Food, Special Moment, and Special One
Share Pengalaman Tes Masuk S2 Telekomunikasi Multimedia ITS

Coretan Opening SCNM
ITS Ceraikan PENS???
D4 = S1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar