Minggu, 17 Juli 2011

Wahai yang Tak Pernah Didengar

Wahai yang tak pernah didengar,
Sepi dan hening tlah menjadi sahabat sejatimu
Ramai dan bising tlah menjadi musuh besarmu
Kar'na ramai hanya kan menipu hatimu
Kar'na bising hanya untuk mengalihkan pikiranmu

Wahai yang tak pernah didengar,
Teman bukan lagi sosok manusia yang ada di sampingmu
Sahabat bukan lagi manusia yang slalu ada untukmu
Sesungguhnya teman adalah sepi bagimu
Sesungguhnya sahabat adalah hening untukmu

Wahai yang tak pernah didengar,
Tak lagi kata, tak lagi suara
Cukup batin berbicara
Dengan tetes tangis kau barkata
Dalam diam kau cerita
Dalam tangis kau berkata

Wahai yang tak pernah didengar,
Ajarkan aku akan hidup
Meski kau tak bersuara, tapi aku kan mencoba mendengar
Peluk aku dengan semangatmu
Tarik aku, selaras langkahmu

Wahai yang tak pernah didengar,
Rengkuh aku, mendekatlah padaku
Kar'na kuyakin, kau yang tak pernah didengar pasti peka dan slalu mendengar


SBY,17 Nov '10


Baca info lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar